Rabu, 07 September 2011

Disiram Air Panas, Pria Lari Bugil 5 Kilometer ke Kantor Polisi

foto 
Kuala Lumpur - Mohd Hafizuddin Johari apes betul. Setelah alat vitalnya disiram air panas, dia harus berlari telanjang sejauh 5 kilometer ke kantor polisi Kota Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia.

Peristiwa naas ini bermula ketika Johari memesan kamar di sebuah hotel di Kuala Lumpur pada Sabtu, 3 September lalu. Ketika itu, pria 20 tahun ini menginap bersama pacarnya, Natasha, seorang waria 24 tahun. Nah, ketika di hotel itulah mereka bertengkar hebat.

Johari lalu mengungkapkan keinginannya terpendamnya, dia ingin mengakhiri hubungan percintaan tersebut. Natasha marah dan keluar dari hotel. "Tapi, keesokan paginya dia datang lagi ke hotel, diam-diam dia membawa sebuah tas berisi antara lain tiga pisau, dua pasang gunting, palu, dan batu bata," kata sumber itu.

Setelah masuk kamar, Natasha mendidihkan air dan menyiapkan sarapan. Namun, dia bertengkar lagi dengan Johari. Saking marahnya, Natasha mengambil air mendidih dan menyiram ke bagian perut dan alat vital Johari.

Sembari kesakitan, Johari berhasil lari ke kantor polisi Kota Damansara dan dilarikan ke Rumah Sakit Sungai Buloh untuk pengobatan.

Deputy OCPD Petaling Jaya Superintendent Meor Hamdan Meor Mohamad membenarkan bahwa seorang waria telah ditahan untuk penyelidikan.

Natasha sendiri tak menyebut soal keinginan Johari memutuskan tali percintaan mereka. Dia malah mengatakan dirinya dan Johari cekcok gara-gara ingin pindah kota dan hidup yang lebih damai bersama Johari. "Sebab, sejak kami bersama, banyak orang tidak senang dengan hubungan kami. Kami sering diancam dan dihina," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►