Sabtu, 10 September 2011

Giliran Pauline Jadi yang Terberat

Foto : Wanita terberat di dunia Pauline Potter (Daily Mail)
SACRAMENTO - Setelah bobot badannya mencapai 350 kilogram, Pauline Potter dinobatkan menjadi perempuan terberat di dunia. Meski demikian, saat ini perempuan berusia 47 tahun tersebut ingin mengurangi berat badannya dan hidup normal.

Sebelumnya, Pauline sempat membual kepada seluruh pria, dirinya adalah dewi sex dan selalu melakukan hubungan seks yang fantastis setiap harinya, namun kenyataannya, Pauline kesulitan untuk membalikkan tubuhnya di kasur dan masuk ke mobil.

Pauline mengaku, dirinya ingin menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 250 kg agar dirinya dapat menari, jalan-jalan dan juga sanggup duduk di sebuah bioskop. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu(10/9/2011).

Pauline menyatakan, kelebihan berat badan yang dimiliki olehnya adalah faktor keturunan, Pauline juga menggemari makanan siap saji.

"Ibu saya berbobot 200 kg dan ayah saya lebih dari 300 kg, saya memiliki delapan orang saudara yang beratnya sekira 150 kilogram, kecuali satu orang," ujar Pauline.

Salah satu wanita yang menjadi wanita dengan bobot terberat sebelumnya adalah Donna Simpson. Pada awalnya, bobot Donna mencapai 273 kg, namun saat ini sudah mencapai 318 kg. Meski mendambakan bobot idaman 457 kg, Pauline justru yang dinobatkan sebagai perempuan terberat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►