Senin, 12 September 2011

Intip Kepribadian Pria Lewat Jenis Mobilnya

 

Pria sepertinya tak bisa lepas dari otomotif, seolah mereka terlahir di balik kendali sebuah mobil. Seperti mengetahui target pembelinya, produsen seolah-olah menciptakan sebuah mobil yang disesuaikan dengan kepribadian para pria.

Anda juga dapat membaca kepribadiannya melalui jenis-jenis kendaraan yang ia sukai. Misalnya, seorang pria dengan Ferrari mencoba memberitahu Anda satuhal yakni 'saya kaya dan saya memiliki gaya hidup jet set.'

Ingin tahu kepribadian pria dari mobil yang dikendarainya? Berikut lima jenis mobil dan kepribadian pria yang mengendarainya, dilansir dari Shine.

1. Mobil-mobil besar dan perkasa seperti Hummer atau SUV
Pria dengan mobil ini tidak peduli dengan bahan bakar yang ia gunakan, lingkungan, atau pun Anda. Pria ini mungkin saja selingkuh dari Anda. Jangan berharap dia membantu Anda mengurus anak-anak dan kegiatan rumah tangga karena ia lebih menyukai tantangan di alam liar.

2. Sedan sporty
Pria ini memiliki pemikiran yang praktis dan cerdas, serta penuh dengan cinta. Dalam hal pendidikan ia merupakan orang yang pintar dan sangat mencintai olahraga. Ia juga seorang yang sangat ramah dan sangat sempurna dalam segala hal.

3. Minivan
Pria yang mencintai jenis kendaraan minivan adalah pria yang tempramen dan memiliki emosi yang meledak-ledak.

4. Sedan mewah

Jenis kendaraan ini menunjukkan bahwa pria yang berada di balik kemudinya merupakan orang yang sangat mencintai kemewahan dalam hidupnya. Dia akan sangat mengharapkan akhir yang bahagia dari setiap sentuhan yang Anda lakukan terhadapnya. Namun, ia termasuk pria yang tidak mudah puas, ia mungkin akan berselingkuh dari Anda dan menjalankan kehidupan yang serba mewah.

5. Jeep
Kendaraan jenis ini menunjukkan bahwa pria tersebut adalah orang yang sangat mencintai keluarganya. Memiliki pemikiran yang kolot tetapi melayani dan mencintai Anda seperti seorang putri.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►