Rabu, 07 September 2011

Percaya Diri Setelah 'Vermak' Payudara ?


Payudara adalah salah satu keindahan dari tubuh wanita. Tak heran jika banyak wanita rela melakukan 'vermak' ukuran payudara untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

'Vermak' payudara yang dilakukan perempuan bisa dilakukan melalui beberapa hal mulai dari pemasangan implan, suntik silikon hingga pembedahan di meja operasi. Kendati banyak wanita senang operasi plastik, namun tidak mudah untuk melakukannya.

Ada banyak prosedur dan langkah-langkah yang harus ditempuh. Selain kesiapan fisik, mental juga sangat memengaruhi kesuksesan bedah plastik.

Seperti dilansir dari Genius beauty, hal pertama yang harus diperhatikan setelah seseorang melakukan operasi payudara ialah bukan ukurannya yang baru, tapi keyakinan baru. Pasalnya, bagi banyak perempuan yang memiliki ukuran dada kecil hal itu benar-benar dapat memengaruhi harga diri mereka.

Perasaan tidak percaya diri, bahkan mendekati depresi bisa dialami mereka yang memiliki payudara kecil. Namun berdasar pada beberapa kasus dilapangan setelah menjalani operasi payudara dan berhasil rasa percaya diri yang timbul semakin besar.

Namun, setelah operasi selesai sesi aftercare ahli bedah harus dijalani. Di masa-masa tersebut, seorang wanita harus berhati-hati dengan payudara barunya.

Menjalani operasi payudara adalah mudah, namun belajar berjalan dengan keyakinan baru dan merangkul wanita yang telah melakukannya menjadi jauh lebih sulit.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►