Senin, 12 September 2011

Sinyal-Sinyal Tanda Pria Suka Anda

Sinyal pria suka Anda. (Foto: Getty Images)
IBARAT main teka teki maka begitu pula cara menerjemahkan hati seseorang. Tak heran, banyak wanita yang penasaran menafsirkan isi hati pria idamannya yang menjadi teman dekatnya beberapa waktu ini.

Nah, jika bingung dibuatnya, beberapa cara berikut dapat membantu Anda. Glamour membeberkannya untuk Anda.

"Saya akan menelponnya dan berkata untuk menghubunginya kembali di jam tertentu," jelas Jack (20).

"Saya mencari sesuatu yang dapat kami lakukan bersama untuk merekatkan keintiman hubungan di antara kami. Suatu kali, saya sempat berbagi percakapan dengan seorang wanita dengan mendalam dan kami akhirnya menghabiskan sore itu bersama," tutur John (29).

"Saya mengakhiri SMS dengan pertanyaan tentang dirinya untuk menjaga percakapan terus berlangsung. Itu adalah cara halus yang saya gunakan," papar Gerhardt (22).

"Saya melakukan pendekatan dengan rutin menyapanya. Sederhananya, hal tersebut selalu saya mulai dengan tersenyum," kata James Edward (37).

"Saya mengirimkan SMS yang bertuliskan, 'Sedang memikirkanmu' dengan intensitas yang cukup sering," ucap Scott (29).

"Jika saya benar-benar menyukainya, maka saya biasanya akan mencoba untuk tidak bergerak terlalu cepat. Saya akan mencoba untuk melaju dengan lambat agar dirinya selalu berpikir tentang saya," terang Alex (30).

"Satu hal yang terkadang saya lakukan adalah ketika kamiberpisah usai pertemuan malam itu, saya akan mengirimkan sesuatu padanya yang membuatnya selalu teringat pada saya," tandas Zach (20).
(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►