Selasa, 06 September 2011

Tergiur Paha Mulus, Pria Ini Cabuli Pacar Temannya

Ilustrasi
GUNUNGKIDUL- Hari lebaran sejatinya dijadikan momentum untuk menyucikan diri sekaligus saling bermaafan. Namun, berbeda apa yang dilakukan Yuwono (25).

Warga Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, ini malah tega melakukan pelecehan seksual terhadap pacar sahabatnya sendiri.

Sebut saja Melati (18), warga Dusun Dunggubah, Duwet, Wonosari, ini dicabuli pelaku usai perayaan Idul Fitri belum lama ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat Yuwono bermaksud untuk bersilaturahmi ke orang tua Melati. Sesampainya di rumah korban, melihat kondisi rumah tak ada orang selain mereka berdua, muncullah niat jahat pelaku.

Nafsu kian kuat menguasai Yuwono setelah melihat korban hanya mengenakan baju kaos dan celana pendek. Melihat paha mulus, pelaku lantas gelap mata dan hendak memperkosa korban.

Korban sontak berteriak meminta tolong, mendengar ada teriakan, dua orang tetangga korban Rina dan Wahyudi lalu mendatangi rumah korban. Setelah dilakukan pembicaraan, Yuwono kemudian disuruh pulang.

Tersangka dan orang tuanya sempat akan menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluargaan namun lantaran Mawar truma dan tidak terima atas perbuatan bejat yang dilakukan tersangka, kasus ini akhirnya dilaporkan ke polisi pada Minggu 4 September lalu.

“Saat itu saya sudah berusaha untuk meminta maaaf orang tua saya juga sudah mencoba menyelsaikan masalah ini secara kekeluargaan namun ia tetap melaporkan saya ke Polisi,” ujar Yuwono saat diperiksa di Mapolres Gunungkidul, Senin (5/9/2011) malam.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul Asep Nalaludin ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka kasus perbuatan cabul tersebut.

“Tersangka saat ini sudah kami amankan di ruang tahanan Polres, kasus ini masih akan kami kembangkan saat ini kami masih memeriksa sejumlah saksi,” kata Asep.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►