Kamis, 08 September 2011

Tersesat di Hutan, Pria Ini Makan Cacing

Ilustrasi : NRRI
TENNESSEE - Seorang pria yang tengah berburu di hutan yang terletak di negara bagian Tennessee terpisah dari rombongannya, dirinya pun terpaksa memakan cacing dan minum air bercampur lumpur untuk bertahan hidup selama lima hari.

Bill Lawrence menyatakan, dirinya terpaksa menampung air hujan di rompinya dan mencoba untuk menenangkan diri saat tersesat di hutan. Demikian seperti diberitakan Associated Press, Jumat (9/9/2011).

Otoritas keamanan setempat sudah melakukan pencarian terhadap Bill di Hutan Meeman Shelby yang seluas 5.000 hektare sebelum sebelum pria itu ditemukan.

Bill hilang saat kawannya tengah mengejar seekor tupai pada 31 Agustus lalu. Bill pun sangat terkejut ketika menyadari dirinya sudah tak bersama kawan-kawannya.

Kawan-kawan Bill melapor ke polisi saat Bill sudah tidak ada dalam rombongannya. Polisi juga mengerahkan anjing pelacak, dan segala macam kendaraannya untuk mencari pria tersebut di tengah hutan belantara.

Bill membawa senapan dengan 15 amunisi, dua buah air dalam botol, senter, semprotan anti nyamuk, dan peralatan berburu. Meski tampak siap dalam sebuah perburuan, Bill tidak membawa ponsel dan hal tersebut menyulitkan dirinya ketika membutuhkan bantuan.

Bill pun menembakkan senapannya agar siapa pun yang mendengar suara tembakan itu dapat menghampirinya. Namun, Bill kehabisan amunisinya di hari Minggu pekan lalu.

Pria ini pun berhasil diselamatkan pada Senin (5/9) saat dirinya berjalan menuju jalan raya. Bill pingsan dan ditemukan oleh pejalan kaki. Menurut otoritas keamanan, Bill menderita dehidrasi dan dirinya juga digigit oleh serangga. Bill pun diberikan obat antibiotik demi kesehatannya karena dirinya memakan makanan yang tak lazim di hutan.(

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►