Rabu, 07 September 2011

Wow! Jessica Alba Kembali 'Pamer' Tubuh


Jessica Alba memang piawai mengumbar daya tarik seksualnya. Terbukti Istri produser Cash Warren itu kembali 'pamer' tubuh seksi pada majalah Men's Style.

Seperti dikutip dari Dailymail, ibunda dari Haven Garner itu melakukan pemotretan seksi dengan ekspos kaki yang dilakukan dirinya sebelum melahirkan.

Agar terlihat lebih seksi dan sensual, ibu dua anak ini mengoleskan minyak di sekujur tubuhnya dan terlihat fantastis dalam pakaian seksi yang membentuk tubuh. Dengan bikini warna cokelat dan dihiasi kemeja denim.

Sementara itu untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang sintal, ibunda Honor (3) tak mau membuang waktu. Dia pun segera memulai sesi pembentukan tubuh dengan fitnes. Melalui akun Twitter, Jessica mengumumkan bahwa dia telah memulai sesi fitnes.

"Baru menjalani hari pertama latihan sejak melahirkan, hanya kardio selama 40 menit. Ini baru awal. Adakah dari Anda yang sedang mengawali latihan fitnes?" ungkapnya.

Tweet itu segera dibanjiri respons dari penggemarnya. Salah satu sempat bertanya pilihan alat kardio yang digunakannya.

"Stationary bike dan elliptical," jawab Jessica.

Tak lupa melakukan pengaturan diet, Jessica tak perlu waktu lama mengembalikan bentuk tubuhnya.
"Jaga pola makan Anda sesehat mungkin selama enam hari sepekan, lalu berikan waktu satu hari untuk memanjakan diri," pungkas Jessica.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►