Rabu, 05 Oktober 2011

Kontroversi Kostum Seksi 9 Wanita SNSD

 

Girl Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD adalah girlband asal Korea yang sedang naik daun. Dalam setiap penampilannya, girlband yang terdiri sembilan wanita cantik itu selalu mengenakan pakaian seksi. Dan kali ini, celana pendek yang dikenakan SNSD menjadi perbincangan publik.

Pada 3 Oktober lalu, personel SNSD tampil di panggung 'Hallyu Korea Dream Concert' di Gyeongju'. Kesembilan personel SNSD yang terkenal memiliki tubuh indah dan juga kaki yang jenjang tersebut mengenakan celana pendek.

Gambar mereka saat mengenakan celana pendek langsung tersebar di internet. Celana pendek yang dikenakan SNSD dianggap terlalu seksi dan berlebihan. Publik pun langsung memberikan respon. Dan rata-rata mereka mengecam celana pendek yang dipakai personel SNSD. "Itu celana sangat pendek dan aku merasa malu," ungkap salah seorang penggemar SNSD dalam sebuah forum di internet seperti dikutip dari En.Korea, Rabu, 5 Oktober 2011.

"Meskipun hot pants sedang populer, celana itu terlalu pendek," ucapnya.

Tetapi, ada juga penggemar yang berpendapat bahwa celana pendek yang dikenakan girlband yang sangat terkenal di Jepang tersebut tidak perlu diributkan.
"Mereka menggunakan celana pendek sejak dua tahun lalu. Mengapa harus diributkan sekarang."

Manajemen SNSD belum memberikan tanggapan soal kontroversi celana pendek yang dikenakan artisnya tersebut. Saat ini, SNSD sedang sibuk mempersiapkan rilis album ketiga mereka bertajuk 'The Boys'. Album ini akan dirilis bulan ini.

2 komentar:

sukague.com mengatakan...

biasa.. supaya laris :)

Anonim mengatakan...

ya elah ... Haters gonna hate gitu,,, apalagi coba kerjaannya...? haha

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►