Selasa, 01 November 2011

Pernikahan Kim Kardashian Hanya Berumur 72 Hari?

Pernikahan Kim Kardashian Hanya Berumur 72 Hari?
Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries memang baru berumur 72 hari. Mereka berdua menikah pada tanggal 20 Agustus lalu. Sayangnya, di umur yang masih sangat pendek ini pernikahan mereka kabarnya sedang dilanda masalah. Ada yang bilang kalau Kim sekarang mengajukan gugatan cerai atas suaminya.

"Dia [Kim] ingin kisah indah seperti dalam dongeng dan sekarang dia terjebak di dalamnya. Dia merasa tekanan dari acara televisi bukanlah sesuatu yang bisa mereka hadapi," ujar seorang sumber seperti diberitakan Contact Music. Kabarnya, Kim Kardashian baru saja menyewa pengacara selebriti, Laura Wasser, untuk menangani masalah perceraian ini. Seperti biasa, perbedaan yang tidak bisa lagu disatukan bakal menjadi alasan perceraian ini.

Pengajuan gugatan cerai ini terjadi hanya beberapa minggu setelah munculnya spekulasi bahwa pernikahan mereka retak. Saat itu ada yang mengatakan kalau tinggal di New York bersama Kourtney adalah salah satu penyebabnya.

Kim Kardashian sendiri sempat menghadiri pesta Halloween mengenakan kostum Poison Ivy akhir pekan lalu. Saat itu Kim hanya mengangkat alis saat People Magazine menanyakan kenapa Kris Humphries tak ikut hadir. Konon Kris saat itu sedang berada di Australia. Kabar yang sama juga menyebutkan kalau tanggal 31 Oktober disebut sebagai tanggal perceraian dalam gugatan yang diajukan ke pengadilan.

Kalau kabar ini benar maka ini adalah perceraian kedua Kim Kardashian setelah ia memutuskan pisah dari Damon Thomas tahun 2004 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►