Senin, 20 Mei 2013

5 Senjata Tidak Mematikan yang Canggih

Senjata merupakan alat untuk menyerang sekaligus mempertahankan diri. Senjata mematikan biasanya digunakan di dunia militer. Selain senjata mematikan, terdapat juga senjata non-mematikan yang berfungsi sebagai pelindung diri. Senjata-senjata ini hanya mampu menyakiti lawan tanpa mematikannya. Berikut kami merangkum 5 Senjata Tidak Mematikan yang Canggih.


1. Senapan Listrik

Senapan ini bukan senapan yang biasanya berisi peluru yang meledeak, namun senapan ini berisi peluru yang mampu menghasilkan energi listrik yang dahsyat. Peluru dari senjata ini mirip seperti sekring pada lampu neon. Senjata ini mampu menembakkan listrik sejauh 30 meter dengan kekuatan listrik 500 v. Walaupun tidak mematikan, namun senjata ini mampu melumpuhkan lawan agar tidak melarikan diri. Senjata ini digunakan oleh kepolisian Inggris.


2. Granat Cabai
Menggunakan semprotan merica dan gas mata saat ini menjadi pilihan utama para petugas keamanan untuk membubarkan pengunjuk rasa. Namun di India, inovasi baru telah hadir menggantikan peralatan tersebut. Geranat merica merupakan senjata efektif yang dapat digunakan untuk memubarkan atau melukai penglihatan musuh. Granat ini dirasa lebih aman karena dapat dioperasikan dari jarak jauh, tergantung kemampuan melempar. Saat meledak, granat ini mengeluarkan asap yang berisi campuran bubuk cabai dan merica.


3. Mesin Halilintar

Awalnya, senjata ini dibuat oleh petani Israel untuk menakut-nakuti burung yang mengganggu ladang mereka. Namun seiring berjalannya waktu, konflik yang berkembang diperbatasan Israel-Palestina membuat tentara Israel meminati alat ini. Dengan sedikit modifikasi, alat ini mampu menghasilkan suara yang lebih besar dibandingkan alat aslinya. Bayangkan saja, orang yang berada sekitar 10 meter dari senjata ini akan menderita gangguan pendengaran fatal akibat suara halilintar yang dihasilkan.


4. Senter Perusak Mata

Menggunakan senter sebagai senjata mungkin menjadi alternatif yang ideal apabila tidak ada peralatan yang melindungi kita. Menggunakan senter untuk memukul lawan sudah biasa, namun mencederai lawan dengan cahayanya itu baru luar biasa. Senter ini mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang. Jika musuh Anda melihatnya, seketika ia langsung menderita kebutaan sementara karena silaunya lampu led di senter ini. Kepala musuh kemudian berkunang-kunang sehingga Anda mempunyai kesempatan untuk melawannya.


5. Pengacau Suara

http://www.unikgaul.com
Mengeluarkan pendapat merupakan salah satu hak manusia di kehidupan ini, namun tidak semua pendapat dapat kita terima. Jika Anda merasa terganggu dengan ucapan yang tidak menyenangkan dari seseorang, maka gunakanlah alat ini. Alat ini dapat mengacaukan suara lawan dengan gelombang yang dihasilkannya. Anda juga dapat membuat lawan tidak dapat mengeluarkan suara sedikitpun. Selain itu, alat ini juga dapat merubah suara asli lawan menjadi berbagai suara yang aneh.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►