Sabtu, 25 Mei 2013

Alasan Pria Suka Dengan Wanita Lebih Tua

Menyukai wanita yang lebih tua sebnarnya tidak ada salahnya namun sepertinya banyak orang yang menganggap hal ini tabu dilakukan.
Banyak pria kini lebih menyukai wanita yang lebih tua karena wanita yang lebih tua dianggap lebih dewasa dan mampu mengatur kehidupan rumah tangga natinya.

Beikut ini ada beberapa alasan  pria suka wanita lebih tua yang dikutip dari berbagai sumber di Internet.

Bertambahnya umur
Wanita yang makin berumur memang semakin menjaga kesehatan. Jadi jangan heran ketika  wanita yang makin bertambah umurnya semakin terlihat cantik. Ini menjadi “magnet” bagi pria yang suka dengan wanita cantik dan sehat tentunya.



Lebih berpengalaman.
Wanita yang lebih tua dianggap lebih berpengalaman dalam hidup,  sehingga mereka lebih tepat dalam mengambil keputusan. Pria sangat menyukai wanita yang cepat dan tepat mengambil keputusan. Sebenarnya penelitian mengatakan bahwa kebanyakan wanita dan pria yang seumuran meraka mempunyai tingkat kedewasaan yang berbeda, yaitu wanita terlihat 5 tahun lebih dewasa dibandingkan pria. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau pria lebih menyukai wanita yang lebih tua secara fisik lebih tepatnya bentuk tubuh.


Lebih percaya diri.
Dengan pengalaman hidup dan makin stabil, membuat wanita lebih percaya diri. Hal inilah yang sangat disukai pria. Termasuk ketika berhubungan seksual. Mereka juga lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan aktivitas seksual menjadi lebih menyenangkan. Karena 97% pria menyukai hubungan seksual dengan wanita. 3% Maho!!!


Nasihat realistis dan tidak mengambang.

Saran yang diberikan wanita yang lebih tua dalam banyak hal cenderung realistis dan tidak mengambang. Ini sangat membantu pria ketika mengalami krisis baik dalam karir ataupun kehidupan. Pria menyukai wanita yang penuh nasihat realistis.



Nah itulah beberapa alasan kenapa pria lebih menyukai wanita yang lebih tua apa kamu juga tipe pria yang suka dengan wanita yang lebih tua?



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►