Kamis, 23 Mei 2013

Foto Hot Briptu Rani Tanpa Sensor

Beredar Foto Hot Briptu Rani yang sedang menggunakan bikini didalam kamar nah ingin tahu seperti apa foto syur Briptu Rani yang sedang heboh di Internet.
Baru-baru ini pemberitaan yang di lakukan oleh media dengan tersangaka Briptu Rani, kasus foto hotnya yang beredar menjadi salah satu penyebab dan Briptu Rani ditetapkan menjadi DPO oleh kapolres mojokerto.
Kesiruan yang terjadi bukan tidak mendasar foto hot briptu rani yang beredar cukup menggemparkan publik apalagi Rani sebagai anggota kepolisian membuat nama kepolisian tercoreng. Foto yang beredar menyebabkan banyak pihak menyayangkan hal itu karena hal ini cukup merugikan banyak pihak, wanita mirip Briptu Rani itu tiduran di kamar. Sepertinya kamar pribadi, bukan kamar hotel. Sebab, dilihat dari spreinya bukan putih polos seperti kebanyakan di kamar hotel, melainkan bermotif dengan warna dasar merah. Di tempat tidur itu, wanita mirip Briptu Rani hanya mengenakan bra dan celana dalam warna putih.
Tubuhnya terlihat putih bersih dan cukup seksi untuk ukuran Polwan. Hanya saja, tubuhnya agak berlemak, tapi tetap montok. Foto itu sepertinya dijepret sendiri melalui ponsel yang dipegang dengan tangan kanannya. Menariknya, ekspresi wajahnya terlihat nakal seperti gadis ABG (anak baru gede). Lidahnya dikeluarkan sedikit sambil digigit. Surabanya pagi Foto yang diperoleh wartawan, Kamis (16/5).
Mau tau bagaimana foto hot briptu rani yang beredar simak selengkapnya di bawah ini pada kumpulan foto hot briptu rani tanpa sensor berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►