Senin, 20 Mei 2013

WOW UNIC...Perempuan Ini Menikah Dengan Pria Yang Mirip Di Lukisan Yang Dibuatnya


Chloe Mayo (31), dalam salah satu lukisannya menggambarkan dirinya bersama seorang pria impiannya, pria tampan dengan janggut hitam. Saat itu tahun 2009 dan Chloe masih lajang.

Lukisan tersebut hanya teronggok di ruang tamu berselimutkan debu sampai Chloe menyadari sosok pria dalam lukisan itu identik dengan Michael. Michael Goeman adalah pria yang dikenalnya lewat laman situs kencan.

Khawatir membuat kekasih barunya mundur, Chloe menyembunyikan lukisan itu di bawah ranjang dan berencana akan memperlihatkannya pada saat yang tepat. Ketika mengetahui lukisan itu, Michael tidak mundur dan keduanya berpacaran selama 1,5 tahun. Chloe dilamar Michael ketika sedang berlibur di Prancis.

Artist Chloe Mayo painted a picture of her perfect husband... only to later meet an identical real-life version

Because the oil painting was so uncannily similar to Michael, she hid the canvas under her bed in fear he thought she may have been stalking him, but he fell in love with it

The happy couple, who met online, now hang the painting on their wall and dub him 'the man in the painting'

Tiga tahun sejak perjumpaan pertama mereka, Chloe dan Michael menikah. Kini lukisan itu menghiasi ruang tamu kediaman mereka di Worcester Park dekat Croydon di Surrey, Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►