Kamis, 23 Mei 2013

WOW...Aneh Tapi Nyata, Wanita Jepang Bercita-cita Melahirkan Hiu

Dengan populasi hampir mendekati 9 miliar manusia di seluruh belahan dunia, jumlah makanan diprediksi semakin langka. Sehingga, manusia terancam sulit untuk bertahan hidup dalam waktu ke depan.

Hal ini yang menjadi alasan wanita Jepang, Ai Hasegawa mencetuskan sebuah ide kontroversial: manusia bisa melahirkan berbagai jenis hewan yang kemudian bisa dijadikan sumber makanan.

Dalam proyek bertajuk 'I Wanna Deliver a Shark', Ai menjelaskan, konsepnya tentang kemungkinan manusia dapat melahirkan hewan yang dapat mencukupi kebutuhan gizi manusia itu sendiri.





Bagi wanita yang berprofesi sebagai desainer ini, melahirkan manusia bukanlah solusi yang tepat mengatasi kekurangan makanan. Solusinya yang tepat adalah mereproduksi spesies yang hampir makanan demi menunjang makanan.

Dengan kata lain, melahirkan spesies hewan yang terancam punah mungkin adalah jawaban yang tepat mengatasi kelangkaan makanan.

"Orang-orang melahirkan atau memiliki anak, pada umumnya, untuk tujuan regenerasi demi menjaga keturunan. Tapi saat ini kita hidup dalam kondisi yang penuh perjuangan untuk membesarkan anak," ujar Ai, seperti dilansir dari Vice.com, Selasa (21/5/2013).

Lalu bagaimana caranya untuk mewujudkan manusia bisa melahirkan hewan dengan ukuran yang lebih besar?




Ai mengklaim, rahim manusia dapat dibesarkan. Ia mengaku telah berkonsultasi dengan dokter tentang bagaimana cara membuat rahim dengan ukuran yang lebih besar. Wanita ini pun yakin rahim manusia bisa dijadikan seperti inkubator.

Dari sejumlah hewan spesies langka yang ada, Ai memilih hiu sebagai untuk menjadi objek percobaan yang pertama. Meski banyak orang yang meragukannya, Ai tetap optimis konsepnya ini bisa terjadi.

"Ini bakal terjadi dalam waktu dekat," jelas Ai.

Apakah nanti manusia mau memakan hewan yang dikeluarkan dari manusia lain? Ai berpendapat itu mungkin terjadi. "Lihat saja hewan-hewan di bumi, kan ada yang memakan bayinya sendiri. Kalau kita, manusia, nggak ada kan yang makan manusia juga," tutup Ai.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►