Jumat, 13 April 2012

Video 'ML' Direkam Saat Tulisa Contostavlos Mabuk

Tulisa Contostavlos mengatakan video 'ML' atau bercinta dirinya dengan mantan kekasih, Justin Edwards, diambil dari toilet ruang ganti pakaian, saat dirinya mabuk.

"Saya yakin, saya pasti mabuk saat rekaman video 'ML' tersebut diambil. Sekarang saya melihat video tersebut, saya bisa pastikan saya sangat mabuk untuk membiarkan Justin Edwards merekamanya," tulis Tulisa dalam dokumen delapan lembarnya untuk pengadilan, terkait beredarnya video 'ML' dirinya dengan Edwards pada Maret 2012.

Tulisa pun menulis, "Video diambil bukan di tempat umum, saya dapat mengatakan pasti diambil dari toilet ruang ganti pribadi."

Sebagaimana diberitakan sebelummnya, penyanyi N-Dubz ini mengatakan, "Saya percaya Justin Edwards memanipulasi dan jahat. Dia mendendam dan iri terhadap saya. Video seks kami merupakan bagian dari rencana merusak hidup dan karir saya, sungguh parah," katanya.

Tulisa pun dilaporkan telah menuntut Edwards sebesar US$160.000 untuk pelanggaran kerahasiaan dan privasi. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►