Minggu, 25 Desember 2011

Ini Alasan Prijanto Pisah Dari Foke

selatan.jakarta.go.id
Kabar mundurnya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto, ternyata bukan isu belaka. Secara blak-blakan Prijanto memutuskan untuk “bercerai” dengan Gubernur Fauzi Bowo (Foke).

Namun demikian, Prijanto enggan menyebutkan secara jelas penyebab dirinya mengundurkan diri. Bagi mantan Aster Kasad ini, yang terpenting adalah bekerja untuk menghasilkan manfaat bagi orang banyak.

"Diakhir-akhir ini saya tampaknya sudah tidak berarti sebagai Wagub DKI Jakarta. Saya adalah prajurit, saya bekerja bukan karena mencari sesuap nasi, tapi harus bermanfaat. Itu penilaian dan perasaaan saya," ungkapnya saat jumpa pers di rumahnya, Jalan Denpasar, Minggu (25/12/2011).

Prijanto juga mengaku selama ini memang lebih sering “dikandangkan” oleh Fauzi Bowo. Akibatnya, kinerja Prijanto selama ini jarang terpublikasi media massa.

"Saya memang jarang mendapat tugas di luar. Memang tugas saya jarang dipublikasikan, jarang keluar, jarang gendong anak yatim piatu yang kemudian di foto dan dipublikasikan," tandasnya seakan menyindir Foke.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, mengaku telah mendapat kabar resmi terkait pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Prijanto.

Menyikapi kabar tersebut, Foke (sapaan Fauzi Bowo) mengaku terkejut dan menyayangkan keputusan tersebut. Pasalnya, kata Foke, masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI baru akan berakhir pada Oktober 2012 mendatang.

“Saya menyayangkan pengunduran diri Wakil Gubernur Prijanto” ujar Foke dalam keterangannya yang diterima wartawan, Minggu (25/12/2011).

Meski demikian, Foke akan menghormati keputusan Prijanto. Dia yakin keputusan tersebut telah dipertimbangkan matang-matang. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta kerja samanya selama ini dan berharap tali silahturahmi akan selalu terjaga," tandas pria berkumis tebal tersebut.
sumber : http://news.okezone.com/read/2011/12/25/338/546988/ini-alasan-prijanto-ceraikan-foke

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►