Minggu, 25 Desember 2011

Ini Dia Ditakuti Perempuan Saat Kencan

Menghabiskan malam Tahun Baru dengan kencan bersama pasangan jadi sesuatu yang mengasyikkan.

Namun tahukah Anda, apa yang paling Anda khawatirkan pada saat kencan dengan pasangan? Setelah penampilan fisik seperti pemilihan busana telah tepat dilakukan

Menurut hasil survei yang diselenggarakan di Inggris, delapan dari 10 perempuan mengaku sangat khawatir dengan kesehatan gigi dan bau mulutnya saat kencan.

Napas yang tak sedap memang bisa membuat kita malu, itulah sebabnya mengapa kaum perempuan begitu takut jika masalah bau mulut akan merusak kencan romantisnya.

Tim peneliti menemukan, 78% kaum perempuan lebih mengkhawatirkan dengan bau mulutnya dibanding dengan penilaian sang pasangan terhadap busana yang dikenakan ataupun penampilan fisiknya secara keseluruhan.

Dari survei tersebut, hanya empat persen yang mengaku lebih peduli dengan pilihanunderwear yang akan dikenakan saat kencan dengan sang pasangan.

Survei ini dilakukan oleh salah satu brand produk perawatan gigi dan mulut, Macleans , dengan melakukan polling terhadap 1.000 perempuan di Inggris.

Menurut juru bicara Macleans yang juga turut dalam riset ini mengatakan, bahwa rasa kepercayaan diri seseorang akan muncul dengan sendirinya jika mereka memiliki gigi yang sehat dan juga napas yang segar.

”Penelitian kami menunjukan bahwa orang-orang berasumsi bahwa kepercayaan diri dan rasa nyaman akan sangat tergantung pada kesehatan gigi dan napas yang segar,” ungkap Miranda Honan, juru bicara dari Macleans.

”Jika Anda merasa senang dengan kesehatan gigi Anda maka Anda akan sering tersenyum, dan jika Anda selalu tersenyum maka persepsi lainnya tentang diri Anda juga akan semakin meningkat. Dengan sendirinya, orang lain akan melihat Anda sebagai pribadi penuh percaya diri dan atraktif,” pungkasnya.sumber

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►