Rabu, 09 Mei 2012

Walikota London Pakai Celana Terbalik Saat Joging


Walikota London Pakai Celana Terbalik Saat Joging 

 Entah sengaja atau tidak menyadarinya, Walikota London, Boris Johnson, ketangkap kamera, mengenakan celana terbalik, saat melakukan joging pagi, Selasa (8/5/2012), kemarin.

Walikota yang baru terpilih kembali itu, terbiasa, melakukan joging, pada pagi hari sebelum ia memulai aktivitasnya, dan pada sore hari, setelah ia selesaikan tugas-tugasnya sebagai seorang kepala daerah.

Namun ada yang janggal pada penampilan Boris, di Selasa pagi. Walau tidak ada yang aneh pada pakaian atasnya, ada yang janggal dengan celana yang ia kenakan.

Celana berbahan satin berwarna merah muda dengan gambar naga berwarna emas ditengahnya itu, nampaknya ia kenakan terbalik.

Tampak merosot di belakangnya, sebagian celana dalam Boris yang berwarna biru, dapat dilihat oleh para pengguna jalan lainnya.
Walau demikian kaus putih bertuliskan 'Love London' yang ia kenakan tepat untuk menyambut hari pertamanya kembali ke Balai Kota.
Penampilan uniknya dilengkapi dengan sepasang kaus kaki berbeda warna, yaitu abu-abu dan hutam, serta jaket bulu domba berwarna coklat.

 
Boris, selama ini memang dikenal sebagai Walikota yang suka memakai pakaian aneh, saat melakukan joging. Ia sebelumnya pernah terlihat berlari di sepanjang trotoar dekat rumahnya di Islington, mengenakan bandana bermotif tengkorak, namun mengenakan celana bermotif bunga-bunga. (dailymail)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►