Selasa, 07 Mei 2013

Cara Berciuman Yang Membuat Suami Puas

Sebagian besar pria mengeluh karena istrinya itu pemalu dan pasif. Umumnya wanita ingin dipuaskan, tetapi kurang berani memberikan 'service' maksimal pada suami. Jadi, jangan heran kalau berjalan-jalan di mall suami masih sempat melirik wanita lain.

Ladies, jaman sekarang adalah jaman wanita harus cerdas. Tak hanya soal mengurus rumah tangga atau pekerjaan, tetapi juga soal dapur di ranjang. Tak ada salahnya juga kok memuaskan suami dan membuatnya semakin sayang pada Anda.
Membuat suami puas itu tak hanya mengandalkan dua bukit kembar Anda. Tetapi dengan memberikan ciuman pembuka yang intim, akan menggiring suami untuk lebih larut dalam sesi panas.
Berikut adalah 6 cara berciuman yang membuat suami puas.
Cara 1:
Saat bercumbu dengannya, jangan lupa libatkan permainan lidah. Perlahan saja tak usah terburu-buru sambil tetap mengatur nafas Anda. Hal ini akan membuat dia semakin merasa intim dan rileks. Semakin lama ciuman Anda, maka semakin puas suami dalam ronde berikutnya.
Cara 2:
Jangan pasif. Saat tengah berciuman, raih pinggulnya dan lebih dekatkan tubuhnya dengan tubuh Anda. Hal ini akan memancing suami untuk beraksi lebih garang dan membuatnya merasa diinginkan.
Kalau perlu, gunakan juga kedua kaki Anda untuk menguncinya di posisi yang dekat dengan tubuh Anda.
Cara 3:
Duduk di atas pangkuannya, dan berhadapan. Kunci kedua kaki Anda di antara pinggulnya. Kemudian Anda akan lebih jauh masuk ke dalam momen ciuman yang intim.
Cara 4:
Berikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum pernah mencobanya?
Nah, awali dengan area wajah, kemudian turun ke leher, ke dadanya yang bidang, dan jangan berlama-lama di area perut karena rasanya geli dan kurang nyaman. Lompati area intim, dan berlanjutlah ke kedua sisi paha dalamnya hingga ke ujung kaki.
Semua bagian sudah? Kini bagian utama, berikan ciuman pada bagian intim dan lanjutkan dengan blow job.
Cara 5:
Berbaring kemudian saling berhadapan. Kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan bertumpu. Tangan boleh bebas memeluk dan mendekatkan tubuh agar lebih erat, atau sekedar memainkan anak rambutnya.
Adegan ini akan menjadi foreplay kilat yang segera membuat Anda berdua naik dan masuk ke menu utama.
Cara 6:
Berikan kejutan ciuman dari belakang dan hujani bagian leher serta bahunya. Dalam beberapa saat ia akan menarik Anda balik dan membalas serangan Anda tersebut.
Kuncinya adalah berpikir bahwa ciuman tersebut akan membuat Anda dan suami lebih dekat, lebih intim. Jangan pikirkan terlebih dahulu soal orgasme atau hal lainnya. Karena ciuman ini akan membawa Anda berdua dalam kepuasan apabila tetap fokus pada setiap kecupannya.

baca ini juga: 5 Cara Berikan Ciuman Yang Tidak Terlupkan

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►