Jumat, 24 Mei 2013

Foto Hot Mirip Sefty Sanustika Istri Fathanah Bugil di Kmar Mandi

Dalam sebuah foto, perempuan mirip Sefty berada di bak mandi dan tubuhnya bugil berlumuran sabun mandi. Nampak sekali, ia sengaja mengabadikan pose itu dengan kamera.


Ada pula foto mirip sang pedangdut terlihat sedang menutupi kedua payudaranya yang jumbo dengan tangannya. Dalam sebuah account Facebook bernama Sefty Sanustika, ada foto seorang wanita yang berpose lagi tiduran di ranjang dengan pakaian minim yang sedikit mengekspos dadanya.

Menurut informasi, saat masih aktif ngedangdut dan blusukan ke kampung-kampung, Sefty yang memiliki nama panggung ‘Septi Angel’, dikenal dengan goyangan dan gaya berpakaiannya yang hot. Terutama saat melantunkan hit andalan, Tukang Porot.

Sebelumnya, juga di internet, telah beredar foto ciuman bibir antara Sefty dan Fathanah. Dalam foto itu, tampak Sefty sedang memakai jilbab berwarna merah dan kacamata hitam, sedangkan Fathanah mengenakan kemeja coklat.


Mirip Sefti Sanustika Istri Fathanah







Dari pose itu, sangat terlihat kedua payudaranya yang cukup besar terlihat. Ia pun tidak nampak menyembunyikan kedua milik 'barangnya' itu.

Koleksi FOTO BUGIL Linya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►